KOPERASI FE94

fauzan jalu : kita sepakati kita bentuk koperasi serba usaha dulu. Tahap awal kita buat tine framenya gini: 28 mar – 10 april masa pendaftaran calon anggota pendiri, syarat dari kemenkop 20 orang. Cara daftar cukup kasih  di grup ini.
1 – 30 april masa setoran simpanan pokok. Simp pokok disepakati 1 juta, silakan nyicil.
Simpanan pokok ditransfer rek penampung yg akan dibuka sam fauzan gembung my bro..
Setelah awal terkumpul, jika ada 20 orang pendiri, kita tunjuk pengurus. Pengurus yg domisili di aceh dan sekitar, krn kop didirikan di aceh.
Jika dana awal kurang 20 orang, ada2 opsi. 1. Dana ditransfer kembali ke masing calon pendiri dikurangi bea transfer dan jika ada bunga tabungan disedekahkan.
2. Dana yg ada dibiarkan saja dan ditambah dikit, hika sdh cukup kita buka warung sembako kecil2an dgn penjaga diatur nanti lah.
Opsi 1 artinya ditunda, opsi 2 tetap jln tapi bentuknya bukan koperasi.
Krn koperasi minimal 20 orang
Gak ada paksaan ya dan murni kepercayaan ini.
Gue liat ini adalah satu langkah awal aja daripada ngobrolin terus tindakan.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s